Sunday, March 26, 2017

Kursus Mandarin di Purwokerto

Kelebihan les Bahasa Mandarin di Mandarin Corner Purwokerto 


Sudah tidak perlu diragukan lagi mengapa anda harus belajar Mandarin. Simak saja artikel berikut yang semuanya mengatakan ekonomi China akan menyalip US dalam waktu dekat. Cepat atau lambat kita akan merasakan pengaruhnya.

Oleh karena itu, anda harus cermat memilih tempat kursus dengan guru yang kompeten di bidangnya. Seperti yang sudah umum diketahui, Bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa yang sulit dipelajari. maka dari itu anda perlu mengetahui bagaimana cara memilih guru yang baik. Tanpa diajarkan oleh guru yang pernah kuliah di Taiwan ataupun China, kecil kemungkinannya anda akan mempelajarinya dengan baik.

Di sini anda mendapatkan kesempatan untuk belajar dengan guru yang sudah berpengalaman 18 tahun, kuliah dan tinggal di Taiwan selama 6 tahun, berpengalaman dalam mengajar menggunakan buku materi Singapore, Taiwan maupun China dan pastinya sudah mengantongi sertifikat HSK tertinggi level 6; jadi bukan sekedar diajar oleh asisten atau guru yang pernah belajar di China/ Taiwan selama 1 tahun saja, yang pengalaman dan kualitasnya belum teruji.


Buku materi dari kiri ke kanan: Singapore, Taiwan dan China

Kualitas guru sangat menentukan hasil yang akan anda capai. Anda patut mempertanyakan berapa level HSK guru anda sekarang. Semakin tinggi levelnya, pastinya lebih terjamin hasil pembelajaran anda bukan? Kualitas guru pun tidak hanya dilihat dari level HSK nya saja tetapi juga pengalaman dan yang tak kalah penting adalah seberapa standar pengucapan dan nada guru nada. Sayangnya banyak orang tua murid yang tidak mengerti sehingga kurang cermat dalam memilih guru untuk buah hatinya. Salah memilih guru adalah investasi yang sia-sia dan anda juga akan sulit memperbaiki kebiasaan menulis maupun pengucapan yang sudah terlanjur salah. Apakah guru sudah memperhatikan dan mengoreksi cara penulisan anda yang salah? Apakah guru sering mengoreksi pelafalan dan intonasi anda yang salah? Kalau tidak, sebaiknya anda mempertimbangkan kembali pilihan guru anda! Jangan-jangan guru tidak berani mengoreksi karena dia sendiri tidak paham atau tidak memiliki pelafalan yang standar!


Selain itu saya menguasai 2 metode pembelajaran Bahasa Mandarin, tinggal anda pilih mau metode Beijing atau Taiwan; juga berpengalaman tidak hanya sebagai guru tapi juga sebagai interpreter di berbagai pabrik dan industri. Berikut adalah sertifikat HSK 6 saya:



Pengalaman kami mengajar selama belasan tahun membuktikan bahwa banyak tempat kursus ataupun sekolah formal dalam mengajar pengucapan lafal sebuah huruf hanya diajarkan dengan cara meniru saja, tanpa diback-up dengan pemahaman bagaimana cara pengucapan yang benar.  Selain itu, aspek nada juga menentukan kualitas hasil pembelajaran anda. Apakah anda yakin telah mengucapkan dengan nada yang benar? Itu semua akan menentukan bisa tidaknya anda berkomunikasi dengan lancar di China atau Taiwan. Saya sendiri telah mengalami betapa frustasinya ketika lawan bicara saya tidak mampu mencerna apa yang saya ucapkan, sehingga saya memutuskan untuk cuti kuliah 1 tahun sewaktu kuliah di Taiwan di tahun kedua, hanya untuk memperbaiki pengucapan dan intonasi saya. Semoga hal seperti ini tidak terjadi pada diri anda.

Umumnya murid juga tidak diajarkan bagaimana cara menulis Hanzi yang benar sekalipun mereka belajar secara formal di sekolah, sehingga mereka bukan menulis tapi menggambar :). Tetapi tidak demikian halnya di tempat kursus kami, anda akan dibimbing menulis dengan cara yang baik dan benar, sesuai arah goresannya dan urutan penulisannya, sehingga anda akan mempunyai background yang solid dalam menulis Hanzi.


Menulis Hanzi di Mandarin Corner


Murid kami tidak hanya mampu membaca tulisan cetak, bahkan mampu untuk membaca tulisan tangan / handwriting native. Kalau anda akan kuliah atau bekerja di Taiwan / China, kemampuan ini harus anda miliki! Ini adalah skill penting yang biasanya diabaikan & tidak diajarkan oleh tempat kursus lainnya.




Selain itu, materi yang dipakai di tempat kami adalah bilingual Chinese & English. Jadi tanpa disadari anda juga akan mempelajari kedua bahasa penting di dunia sekarang ini secara bersamaan. Seperti dalam buku materi Ungkapan Bahasa Mandarin Sehari-hari yang dipakai oleh murid kami sbb:


Belajar Mandarin dan Inggris di Mandarin Corner


Sudah selayaknya anda mengambil kursus di tempat yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Anda bisa menyimak beberapa komentar murid Mandarin Corner Purwokerto, baik pemula ataupun bahkan yang sudah pernah mempelajari Bahasa Mandarin di China sekalipun.


Les Mandarin Purwokerto

 

Materi kursus Mandarin di tempat kami


Materi yang diajarkan di tempat kami pun, semuanya juga berorientasi HSK ( TOEFL nya Bahasa Mandarin ) , sehingga semua yang anda pelajari tidak akan sia-sia. Tanpa sertifikat HSK, kemampuan anda dalam berbahasa Mandarin kuranglah berarti, baik bagi anda yang akan kuliah di China ataupun yang akan bekerja. Bagi anda yang ingin mengikuti tes HSK bisa mempelajari tips yang kami berikan di sini, atau anda bisa mengambil kursus intensif untuk mengikuti ujian HSK, sehingga anda bisa mendapatkan hasil terbaik tanpa perlu mengulang kembali.

Dalam mengajar, kami selalu all out untuk memberi semua pengetahuan terbaik yang kami miliki, sehingga murid kami setelah mencapai HSK level 4, pada dasarnya mereka telah mempunyai kemampuan untuk mengembangkan ke jenjang yang lebih tinggi secara mandiri. Ini terbukti dari hasil ujian HSK murid-murid kami yang hampir semuanya lulus dengan nilai yang memuaskan, jauh di atas score KKM (180).



Memang ada banyak universitas di China yang menerima siswa dengan nilai HSK 4 yang pas-pasan ( HSK4 180, HSKK2 60 ). Tapi jangan salah ya, top universities mensyaratkan anda mengantongi nilai di atas KKM, bahkan di atas 240. Jadi, kalau anda hanya bermodal nilai KKM, pastinya nanti anda akan mengalami banyak kendala dalam hal studi& berkomunikasi. So, why should you take the risk?

Oleh karena itu, dengan penuh keyakinan kami berani mengatakan bahwa disini anda bukan hanya sekedar belajar untuk meningkatkan prestasi atau nilai Bahasa Mandarin anda di sekolah, namun lebih dari itu, kami menawarkan kepada anda sebuah investasi pendidikan yang sangat bernilai untuk masa depan anda. Apabila anda membutuhkan sertifikasi HSK 4 anda cukup meluangkan waktu setengah tahun sampai satu tahun belajar dengan kami, tergantung kecepatan anda sendiri, dengan hasil yang bahkan lebih baik dari belajar formal di sekolah internasional selama 12 tahun ataupun kuliah D3. Kuncinya adalah anda bersedia bekerja sama mengerjakan tugas-tugas yang saya berikan. Itu saja!

Untuk mengikuti kursus di tempat kami, anda hanya cukup  membayar  uang registrasi sebesar Rp 100,000  ( sudah termasuk handout dan buku materi ), dengan biaya kursus mulai Rp 400,000/ bln, untuk 2x pertemuan/minggu. Kami yakin anda akan mendapatkan ilmu & manfaat yang lebih dari yang anda harapkan dari tempat kursus manapun.

Silakan hubungi kami disini




No comments:

Post a Comment