Friday, December 9, 2016

Renungan Kristen dalam Bahasa Mandarin

Apakah Anda mempunyai kebiasaan membaca renungan harian? Bagi anda yang sudah mencapai HSK 4, anda bisa membaca renungan dalam Bahasa Mandarin yang berjudul 《灵命日粮》。

Pada dasarnya renungan tersebut memberi contoh ayat Alkitab dan hubungannya dengan peristiwa relevan yang terjadi di jaman sekarang, dan sekarang sudah tersedia APP sehingga anda bisa membaca atau mendengarnya dimana pun anda berada, karena juga sudah tersedia versi membaca (阅读版)ataupun versi mendengar(朗读版), OK banget! Juga tersedia dalam versi traditional maupun sinplified Chinese.




Berikut adalah beberapa situs yang berhubungan dengan renungan tersebut:

http://ourdailybread.org

http://simplified-odb.org

http://traditional-odb.org


Jika Anda ingin memiliki refleksi singkat di pagi hari tentang kebijaksanaan yang mengubah hidup anda dari Alkitab, dan pada saat yang sama meningkatkan kerohanian, iman dan kemampuan membaca Mandarin Anda, maka Anda harus meluangkan waktu untuk membaca bahan renungan yang baik ini. 

Selamat menikmati renungan Alkitab dalam Bahasa Mandarin. Apabila anda tergerak untuk mengirimkan persembahan kasih mendukung pelayanan mereka, silakan transfer ke rekening Yayasan ODB Indonesia:

BCA Green Garden 253-300-2510
BNI Daan Mogot     0000-570-195
Bank Mandiri Taman SemananIndah   118-000-6070-162

No comments:

Post a Comment