Saturday, July 16, 2016

Penerjemah skripsi Longevitology

Penerjemah paper Longevitology

Belakangan ini, selain sibuk dengan kegiatan mengajar, saya juga disibukkan oleh kegiatan baru, yaitu menerjemahkan paper mereka yang ikut pelatihan Longevitology. Apa itu Longevitology?


Penerjemah Mandarin Purwokerto


Longevitology adalah suatu terapi untuk memanfaatkan energi alam semesta untuk mengatur medan magnet yang ada dalam tubuh kita  ( dengan "qi" yang tak nampak mengatur darah yang berwujud ). Dalam pandangan longevitology alam semesta adalah medan magnet yang besar, sedangkan tubuh manusia adalah medan magnet kecil. Pada orang sehat medan magnetnya bergerak dengan stabil, ketika tubuh kita karena faktor tubuh, jiwa atu roh yang menyebabkan kekacauan medan magnet kecil, maka orang tersebut akan sakit. Jadi dengan kata lain terapi Longevitology adalah cara  menerima energi dari alam untuk memperbaiki tubuh kita melalui kedua tangan kita dengan mengarahkan energi alam tersebut pada orang yang membutuhkan kesembuhan. Kemampuan untuk menyerap energi alam semesta dan mengarahkannya direalisasikan melalui cakra yang dibuka dan hati yang tulus untuk berbelas kasih terhadap orang lain yang membutuhkan.



 
 



Banyak kasus dimana para dokter sudah tidak dapat menangani penyakit pasiennya, mereka hanya bisa berharap pada pengobatan alternatif yang tidak membutuhkan uang, tetapi hanya membutuhkan orang yang secara tulus mau meluangkan waktu untuk menyalurkan energi alam tersebut. Niscaya, apabila pasien punya iman untuk sembuh, maka dia akan sembuh. Masalahnya tidak sedikit pasien yang ragu ketika diterapi apakah mereka akan sembuh. Relawan terapis dapat anda temukan di tempat tempat pelatihan terapi Longevitology. Anda bisa mengikuti pelatihan ini di beberapa kota antara lain: Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.


Dan bagi anda yang sudah mengikuti pelatihan, untuk melanjutkan pada jenjang kelas berikutnya, tentunya anda diharuskan untuk menulis paper tentang pengalaman praktek pribadi anda dalam berpartisipasi menyembuhkan pasien. Karena, pelatihan ini berasal dari Taiwan, maka paper anda harus dituliskan dalam Bahasa Mandarin. Menerjemahkan via google translate, paper anda pasti akan ditolak,  apabila anda kesulitan untuk menuliskan / menerjemahkannya ke dalam Bahasa Mandarin, anda dapat menghubungi saya di sini


Selamat berpartisipasi dalam terapi Longevitology untuk orang-orang  yang anda kasihi.



No comments:

Post a Comment